Jumat, 06 September 2013

Debut Akting, Seohyun SNSD Tampil Cantik


Maknae idol grup Girls Generation yakniSeohyun kini sepertinya sedang bekerja keras untuk tampil memuaskan dalam drama debutnya, Passionate Love. Seohyun akan tampil dalam beberapa episode di drama itu.

"Passionate Love adalah debut akting pertamaku, jadi ini akan sangat berbeda dan begitu berarti. Passionate Love mengisi bagian hidupku dan aku benar-benar merasa senang," jelas Seohyun seperti dilansir soompi.com.

Seohyun Girls Generation ©soompi.com

Dalam drama ini, Seohyun akan berperan menjadi Han Yoo Rim, seorang mahasiswi universitas yang berhasil mencuri hati sang tokoh utama di masa remaja yang diperankan oleh Lee Won Geun. Melalui keserasian karakter Seohyun dan Won Geun, mereka berharap bisa menggambarkan perasaan bahagia mengenai cinta pertama.

"Beberapa hari ini karakter Yoo Rim memenuhi pikiranku. Aku tak akan melepaskannya sampai drama ini siap tayang. Aku merasa terhormat bisa bekerja dengan sutradara, produser, aktor senior, dan staff yang benar-benar baik. Karena ini debut aktingku, aku merasa aku masih sangat kurang namun mereka semua membantuku," lanjut Seohyun.

Seohyun lebih lanjut mengatakan bahwa dia memang tertarik dengan dunia akting semenjak kecil. Karakternya dalam drama ini juga dekat dengan kepribadian aslinya. Selain menjadi member Girls GenerationSeohyun juga seorang mahasiswi Universitas Dongguk untuk jurusan akting.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar