Rabu, 03 Oktober 2012

Girls Generation: Grup K-Pop Pertama Peraih Triple Crown Oricon


Girls Generation baru-baru ini memenangkan triple crown di Oricon Chart Jepang. Single kelima mereka,Oh! versi Jepang dan DVD Girls' Generation Complete Video Collection meraih peringkat pertama di saat yang sama pada Oricon Weekly Single, DVD, dan Blu-ray Disc chart.

Pada tanggal 2 Oktober, Oricon Chart melaporkan, "Single kelima SNSD (Girls Generation), Oh! raih peringkat pertama di the Oricon Weekly. DVD Girls’ Generation Complete Video Collection juga meraih posisi pertama pada DVD dan Blu-ray Disc chart.

Dengan ini Girls Generation menjadi grup Korea pertama yang memenangkan triple crown di saat yang sama. "Mereka meraih peringkat pertama pada Oricon Weekly sekaligus Blu-ray Disc untuk pertama kalinya sejak mereka debut di Jepang pada September 2010," ungkap perwakilan dari Oricon Chart.

Girls Generation juga menduduki peringkat pertama pada DVD chart untuk kedua kalinya. Prestasi ini merupakan yang pertama untuk artis perempuan dari luar Jepang.

Sementara itu Girls Generation akan merilis single keenam mereka di Jepang, Flower Power pada 14 November. Tak sabar menunggu single ini, K-Pop Lovers? 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar