Minggu, 08 Juli 2012

Korea Utara Punya Girlband Mirip Girls Generation?


Sebuah girlband dari Korea Utara baru-baru ini membuat publik terkejut. Dalam sebuah siaran We're Coming to Meet You yang ditayangkan Channel A, beberapa penduduk Korea Utara mengungkapkan bahwa ada sebuah grup mirip girlband Girls Generationdi Korea Utara.

Meskipun tidak mirip sekali dengan Girls Generation, namun grup bernama The Wang Je San Light Music Band itu juga memiliki bakat dan langsung dipilih oleh Kim Jong Ill, mendiang presiden Korea Utara. Grup itu juga memiliki style yang menakjubkan, kostum berwarna dan koreografi dance sempurna sehingga dianggap mirip dengan girlband K-Pop.

Dilansir soompi.com, untuk bisa bergabung dalam grup yang dibuat olehKim Jong Ill itu mereka harus melakukan audisi dan memenuhi syarat tertentu seperti status sosial, tinggi badan, bakat dan aspek lainnya. Dan jika seseorang sudah tergabung, maka kemungkinan untuk bisa keluar akan sangat kecil lantaran tingginya rahasia keamanan bagi pemimpin Korea Utara.


Sama dengan girlband K-Pop, grup Korea Utara ini juga mengunjungi pangkalan militer serta melakukan pertunjukan khusus untuk mendukung tentara Korea Utara. Istri dari presiden Korea Utara saat ini, Kim Jong Eun, bahkan adalah member dari The Wang Je San Light Music Band.


Program We're Coming to Meet You ini adalah sebuah program TV di mana para perempuan pengungsi asal Korea Utara bisa hadir dan saling bercerita mengenai persamaan dan perbedaan di kedua negara.datang dan membahas persamaan dan perbedaan antara kedua negara.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar