Sabtu, 02 Juni 2012

Alergi Makanan Girls Generation Diungkap


Dalam acara broadcast Good Day yang tayang di stasiun MBC, diungkap makanan yang ternyata member Girls Generation alergi terhadapnya. Tepatnya dalam episode yang tayang pada tanggal 1 Juni, satu pekerja katering khusus selebriti mengungkap pesanan untuk member Girls Generation.

Wanita tersebut mengungkap bahwa dirinya mendapat pesanan khusus dari fans, yang dibuat berdasarkan makanan kesukaan member SNSD. "Fans tahu apa yang mereka sukai, jadi mereka memesan berdasarkan pilihan khusus," ucapnya.

"Beberapa orang member memiliki alergi, Jessica alergi terhadap mentimun, dan Taeyeon alergi terhadap kacang. Sementara itu Tiffany menyukai belut. Suatu ketika, kami membungkus semua belut di satu kotak makanan," ungkapnya.

Meski publik mengira jika diet khusus dilakukan untuk menjaga bentuk tubuh, ternyata tidak demikian halnya untuk Girls Generation. "Fans mengungkap tidak perlu membungkus makanan diet. Karena mereka sibuk dengan jadwal dan sangat aktif, kami cenderung membungkus makanan bernutrisi," tandasnya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar