Jumat, 06 Januari 2012

L.Joe Ajak Sohyun Pacaran

 

Minggu lalu, maknae (anggota termuda) dari 4minute, Sohyun mengunggah foto bersama L.Joe dari Teen Top. Foto tersebut diambil ketika mereka tengah syuting music video Crazy. Akibatnya beberapa orang berspekulasi bahwa mereka memang tengah berpacaran karena keduanya terlihat begitu nyaman ketika duduk berdampingan.

Namun misteri di balik foto tersebut terjawab sudah, di mana Sohyun ternyata menolak pernyataan cinta dari L. Joe yang mengatakan perasaannya di depan teman-temannya. Namun tentu semua itu hanya bagian dari music video terbaru Teen Top. Akhirnya Sohyun pun menerima perasaan L. Joe dan menyebut cowok tersebut babo (bodoh) karena meminta dirinya menjadi pacar di depan teman-temannya.
Seperti dirilis oleh Allkpop, pasca perilisan music video tersebut, L. Joe mengunggah foto dengan Sohyun di twitter dengan caption. “Babo~. Apakah kamu mau jadi pacarku?”
Tweet tersebut pun segera mendapat komentar dari para fans. "Aku tahu itu hanya candaan, tapi...!","Selamat kalian telah comeback," dan "Kalian berdua sangat cute ketika bersama," tulis mereka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar